Cara Efektif Menghemat Pengeluaran


Banyak orang mengeluhkan kecilnya pendapatan yang mereka terima. Pemasukan yang kian sedikit, ditambah pengeluaran yang kian banyak adalah masalah yang melanda oleh semua orang. Menabung, tampaknya amat sulit dilakukan, tetapi sebenarnya mudah asalkan punya pengetahuan.

Berikut ini tiga cara menghemat yang bisa Anda lakukan :

  1. Menyimpan Uang --> Semua orang pasti tahu, kalau harus menabung. Tetapi yang mereka tak tahu adalah bagaimana caranya? Sederhana saja, pertama yang harus dilakukan adalah memiliki keyakinan terhadap diri sendiri. Banyak orang ketakutan hanya karena pikiran tentang menabung. Namun, manfaatnya luar biasa.
  2. Membeli Cerdas --> Perhatikan promosi spesial yang sedang berlangsung. Anda juga bisa membeli secara online (tidak hanya menghemat waktu tetapi juga uang). Namun, disarankan agar Anda hati-hati jika berbelanja online untuk menghindari penipuan. Pastikan, Anda membeli produk dengan bijak dari sumber yang terpercaya supaya tidak rugi.
  3. Menjual --> Ada banyak tempat Anda bisa menjual barang-barang yang sudah tidak lagi Anda butuhkan. Daripada telepon atau gadget Anda di buang, lebih baik di jual untuk mendapatkan uang. Jika Anda ingin membeli produk baru, sebaiknya Anda menjual dulu produk yang lama agar tidak terkesan boros.

Posted By @rusdiantoditho

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Efektif Menghemat Pengeluaran ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 15 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Efektif Menghemat Pengeluaran
 

0 komentar:

Posting Komentar