Tips Memilih Busana Kerja Wanita

Banyak orang berpikiran bahwa memilih busana kerja adalah hal yang mudah. Namun, pada kenyataannya memilih busana kerja terlebih lagi bagi wanita tidak semudah yang dibayangkan. Salah satu tips untuk memilih busana kerja adalah jangan pernah memilih busana yang terlalu longgar atau terlalu sempit bagi tubuh Anda. Selain membatasi gerak, Anda juga akan merasa tidak nyaman seharian.

Meski Ada beberapa perusahaan yang menuntut untuk berseragam, tapi sebaiknya Anda memperhatikan hal-hal di bawah ini saat sedang memilih busana kerja.

  • Busana Harus Nyaman --> Biasanya, kebanyakan wanita memilih busana kerja yang hanya sekedar bagus tanpa memikirkan kenyamanan saat menggunakannya. Pilih bahan baju harus elastis / strect. Baju yang bisa strect akan membuat Anda tetap nyaman selama menjalankan aktivitas.
  • Bahan Yang Dapat Menyerap Keringat --> Pilihlah bahan yang dapat menyerap keringat. Bekerja terlalu aktif sering kali dapat meningkatkan produksi keringat yang berlebih. Menggunakan busana yang tidak terlalu tebal dari bahan yang menyerap dan cepat kering dapat membantu penyerapan keringat Anda lebih cepat.
  • Pilih Yang Berlengan Pendek --> Untuk memudahkan gerak Anda yang tergolong aktif, sebaiknya pilih busana kerja berlengan pendek. Namun, jika Anda tipikal wanita yang selalu menggunakan busana kerja berlengan panjang, ada baiknya Anda memilih busana yang lengannya bisa dilipat.
  • Pilih Pakaian atau Rok dari Bahan Yang Awet --> Memilih pakaian atau celana dari bahan yang awet selain membantu ruang gerak Anda karena nyaman dipakai, juga membantu kantong Anda agar bisa mengerem pengeluaran.
  • Jangan Memakai Rok Yang Terlalu Pendek --> Pada akhirnya, jika Anda menggunakan rok yang terlalu pendek, Anda akan merasa khawatir dan berujung pada ketidaknyamanan ruang gerak Anda selama bekerja.

Dari uraian diatas, jadi masih bingung menentukan busana kerja yang pas? semoga tips ini bisa bermanfaat, selamat mencoba...


Posted By @rusdiantoditho

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tips Memilih Busana Kerja Wanita ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 16 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tips Memilih Busana Kerja Wanita
 

0 komentar:

Posting Komentar