Macam - Macam Gombalan


GOMBALAN PERABOTAN
Ini adalah cara memikat cewek yang tidak sering digunakan, tapi efek dari gombalan ini nyantol banget. Misalnya :

Sayang...! Kamu jadi kulkas dong...
Emang kenapa ?
Aku pengen api cemburuku didinginkan olehmu....
hehehe, kamu tuh bisa aja...

Apanya yang bisa aja, cewek yang udah dibilang mirip seperti kulkas seharusnya kan cewek itu marah. Emangnya kamu tidak tahu bentuk kulkas itu seperti apa? -Besar Toh-_

GOMBALAN CUACA

Misalkan suasana kalian sekarang nih lagi berduaan, di atas motor lagi berdua, hujan-hujan. Aku rasa gombalan ini paling ampuh, gombalan cuaca ini adalah salah satu gombalan yang membuktikan bahwa mulut seorang cowok itu bisa membuat cewek cantik jadi kesengsek!
Pertama-tama cowok bakal memberikan kata-kata yang sudah dia ketahui bahkan di hafal mati... Contohnya gini:

Cewek: Wah, Hujan nieh Beb...
Cowok: Iya sayang, tapi udah reda kok...
Cewek: oohhh...
Cowok: Coba deh Sayang, lihat ke ujung langit sana...!
Cewek: Mang kenapa...?
Cowok: Ada wajah kamu tuh yang warna-warni...
Cewek: Apaan sih...?
Cowok: Pelangi Sayang, Wajahmu itu indah bagaikan pelangi...

Ini gombalan sangat ampuh, tapi bagi cewek yang sudah membaca blog ini, jangan percaya lagi gombalan yang seperti ini ya....
Kalian tidak tahu kalau pelangi itu emang indah, tapi jika dilihat dengan seksama pelangi itu cuman terlihat separuh tidak??? Jadi seandainya seorang cowok bilang cewek itu indah bagaikan pelangi itu sama saja dengan cewek yang punya muka separuh doang... Hehehehe -_-

GOMBALAN KELUARGA

Nah.. Gombalan ini paling top yang pernah saya dengar dan saya juga pernah gunakan gombalan ini untuk pacar saya... Kalo dipersenkan, gombalan ini keberhasilannya 80 persen dan ngebeteinnya sisanya 20 persen.
Gombalan keluarga adalah tipe gombalan yang mengajak serta anggota keluarga seperti papa, mama, adek, kakak, nenekmu, kakekmu, bahkan babu kamu di rumah yang udah kamu anggap keluarga jga bisa diajak gabung. tapi sebenarnya gombalan ini akan sulit jika yang dihadapi orang yang berbeda sifatnya...

Contohnya gini:

Contoh gombalan ke cewek yang laload seperti ini:
Papa kamu perampok ya?
Kok tahu...?
Soalnya kamu dan nge-rampok hatiku... #eaaa
Hmm, iya juga yah, tapi kenapa nge-rampok hati sih...?
*Hening Dengan Muka Penuh Keringat*

Contoh gombalan ke cewek yang gaul seperti ini:
Papa kamu perampok ya?
Entahlah bro.. emangnya urusan kamu apaan?
ihh Aku mau gombal, kok jawabnya seperti itu sih...
Suka-suka aku dong mau jawab apa, gak suka lo...!
Aaa..aaa...aaaku....?????
*Tangan Menempel di dinding pipi* *Plakkk* *Hening Muka Cowok* -_-

Nah, seandainya cewek itu bersifat emosional banget, dia pasti akan begini..
Papa kamu perampok ya???
So, Mau kamu apa??? emangnya dia ambil apa dari kamu??!! hah..! Maju lo !! Maju....!
Tapi ini kan cuma main-main...
ohh, jadi ini kamu anggap main-main...!
Ta... Tapi...!
Tidak usah banyak ta.. ta... nya, banyak bacot lo..

hasil menggunakan gombalan ini ke cewek yang ternyata benar bapaknya seorang perampok adalah di tonjok kan..

Demikianlah bacot-bacot aku tentang macam-macam gombalan ini, semoga tidak jenuh ngebacanya karena serba hitem... Ini adalah kesalahan dari kami selaku user...
*Jangan membeli beras yang karungnya bocor yah* <-- Makna yang harus kita petik... -_-


Posted By Rusdiantoditho

Penulis : Sarkom Dengim ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Macam - Macam Gombalan ini dipublish oleh Sarkom Dengim pada hari Minggu, 11 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Macam - Macam Gombalan
 

0 komentar:

Posting Komentar