Ciri-Ciri Wanita Sukses


Menjadi sukses merupakan impian bagi sebagian wanita dalam kariernya. Untuk menjadi orang yang sukses dalam karier diperlukan sikap dan kepribadian yang baik, apalagi dalam sebuah perusahaan. Namun, ingin menjadi wanita sukses dalam karier tidak hanya menunjukkan kemampuan dan keahlian yang dimiliki saja, tetapi Anda juga harus memperhatikan sikap agar bisa tampil percaya diri.

Bila saat ini Anda bekerja sebagai karyawan di suatu perusahaan, maka harus pintar-pintar menjaga sikap. Tujuannya agar Anda tidak menjadi bahan perbincangan rekan kerja lainnya.
 

Wanita yang sukses dalam kariernya bisa dilihat dari kepribadian yang dimilikinya. Ciri-ciri wanita yang cepat sukses dalam kariernya :
  • Tidak Banyak Bicara --> Sebuah studi mengemukakan bahwa karyawan wanita yang pendiam di kantor akan memiliki karier lebih sukses. Studi lain juga menunjukan bahwa wanita yang terlalu banyak bicara di kantor dianggap kurang kompeten jika dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang lebih tenang.
  • Bisa Menahan Lidahnya --> Wanita yang sukses dalam karier bisa menahan lidahnya. Maksudnya Anda tidak lancang saat berbicara. Para peneliti mengatakan bahwa perempuan cerewet dipandang 'dominan dan lancang' jika mereka berbicara terlalu banyak. Seorang wanita yang ingin maju, haruslah bisa menahan lidah, terutama dihadapan pria.
  • Tidak Menjabat Sebagai Kepala Eksekutif --> Wanita yang menjabat sebagai kepala eksekutif dianggap kurang cocok untuk memimpin dibandingkan dengan laki-laki. Ketika seorang pria sebagai pemimpin dan banyak bicara, orang lain akan mendengarkannya dan menghargai apa yang dikatakannya. Seorang pria juga akan lebih bertanggungjawab di tempat kerja dibandingkan dengan wanita.
 
Bila Anda ingin cepat sukses dalam karier, makabersikap dan berkepribadian yang baiklah pada saat di kantor. Sukses dalam karier juga bisa membuat Anda sukses dalam menjalani rumah tangga...


Posted By @rusdiantoditho

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ciri-Ciri Wanita Sukses ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 15 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ciri-Ciri Wanita Sukses
 

0 komentar:

Posting Komentar