Sesuaikan Busana Dengan Bentuk Tubuh


BINGUNG bagaimana belanja pakaian wanita atau memilih baju kerja yang sesuai? kita bisa saja mengikuti model busana yang berkembang tetapi harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Biasanya wanita karier memilih baju karier mengikuti trend dan aksesoris wanita untuk tetap tampil percaya diri di tempat kerja.

Berikut ini adalah tips untuk memilih baju kerja yang sesuai dengan Anda.

  • Blazer, Bluz dan rok / celana panjang adalah koleksi busana kerja yang harus dimiliki. Pilih baju wanita dengan warna-warni netral untuk mempermudah memadupadankan sehingga tidak nampak membosankan saat Anda belanja baju wanita. Untuk memberi kesan FEMINIM pilihlah rok A-line dengan warna netral agar mudah dipadankan dengan pilihan busana yang lain. Untuk memberi kesan MASKULIN, Contoh : Pilihlah setelan blazer dari celana abu-abu dengan blus motif bunga aksen renda. Untuk memberi kesan PREPPY GIRL, Contoh : Padankan rok hitam A-line dengan kemeja putih dan sweater merah marun. Pilihan lain, cardigan oranye, tank top, dan celana abu-abu.
 
  • Busana kerja untuk tubuh besar : Pilih rok yang berpotongan lurus 7/8 dengan belahan di bagian belakang atau pada salah satu sisinya untuk menyembunyikan bagian paha dan betis yang cenderung besar. Hindari blus atau pakaian wanita yang terlalu ketat, pilihlah blus dan baju wanita dengan ukuran yang sesuai serta aksesoris wanita.
 
  • Busana kerja untuk tubuh mungil : Pilihlah rok yang berpotongan sepan dengan bahan yang cukup tebal di atas lutut atau pas di lutut untuk menambah volume tubuh dan meninggikan siluet tubuh. Sebaiknya gunakan baju wanita dengan warna-warna solid dan tidak disertai gambar atau motif apapun untuk memberi kesan luas dalam memperbesar siluet tubuh.

Mudah-mudahan posting ini bermanfaat buat seseorang yang bingung memilih baju kerja karena bentuk tubuhnya yang tidak memungkinkan...


Posted By @rusdiantoditho

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sesuaikan Busana Dengan Bentuk Tubuh ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 16 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sesuaikan Busana Dengan Bentuk Tubuh
 

0 komentar:

Posting Komentar