Cara Mendeteksi Orang Berbohong


Anda tidak perlu takut orang lain menipu, karena Anda bisa mendeteksi prilaku orang yang saat sedang berbohong. Anda pun dapat mengenali pria atau suami Anda saat hendak melakukan kebohongan yang akhirnya membuat Anda kecewa dan sakit.

  • Menyentuh Wajah --> Hal yang paling umum saat seseorang berbohong adalah dengan menyentuh wajah mereka. Terutama dua bagian yaitu mata dan hidung. saat seseorang berbicara dengan menggosok-gosok matanya. Percayalah dia ingin menghindari kontak mata dengan Anda. Dan 100% yakinlah bahwa dia sedang berbohong. Kecuali jika memang ruangan penuh debu, bisa jadi mata orang itu memang kemasukan debu.
  • Perubahan suara dan menjawab terlalu berhati-hati --> Ciri-ciri pembohong bisa di dengar dari nada bicaranya. Jika sedang meninggi, artinya sebuah dusta sedang diceritakan. selain itu dengar juga suaranya yang tegang dan jeda antar kalimat berlangsung lama. Itu sudah pasti deh berbohong. Hal itu selain karena tegang mereka juga mengulur-ngulur waktu untuk menyusun jawaban yang rasional. sehingga selalu menjawab pertanyaan dengan berhati-hati.
  • Menggaruk-garuk --> Cara paling gampang mendeteksi kebohongan adalah melalui gerakan tangan. Kebanyakan pembohong tidak banyak menggerakkan tangan saat mereka melakukan aksinya. Tapi ada satu yang sering mereka lakukan yaitu menggaruk. Biasanya lima kali saling susul mereka menggaruk-garuk tubuhnya.
  • Gerakan kaki --> Perhatikan saat seseorang yang sedang berdiri. Saat kaki mereka mulai mengetuk ke tanah sudah pasti mereka sedang menjadi pembohong. Saat pembohong sedang duduk, maka kemungkinan besar dia akan mengayun-ayunkan kaki mereka.
  • Senyum terpaksa --> Andaikata teman Anda menyeringai maka itu adalah senyum palsu dan menunjukkan suatu kebohongan. Karena senyum yang sebenarnya saat sebuah senyum merebak ke seluruh wajah dan mengeriputkan mata.
Kebohongan memang dapat menghancurkan kepercayaan, hubungan sahabat bahkan cinta. Jadi janganlah suka berbohong untuk membuat hubungan Anda dengan pasangan selalu langgeng... -_-

Posted By @rusdiantoditho

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mendeteksi Orang Berbohong ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 14 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mendeteksi Orang Berbohong
 

0 komentar:

Posting Komentar